LP Utama – Home

Ruang Meeting Ekslusif
Dirancang khusus untuk setiap pertemuan penting Anda. Dilengkapi dengan fasilitas Modern, ideal untuk brainstorming, pitching ide, atau negosiasi penting
Ruang Tamu Yang Nyaman
Kantor Premium dan Eksklusif yang siap pakai dengan fasilitas lengkap. Ideal untuk Anda dan tim yang sedang berkembang serta berfokus pada produktivitas.
Previous slide
Next slide

Ingin memiliki kantor di lokasi strategis & bergengsi dengan biaya terjangkau?​

Ingin meningkatkan kepercayaan klien dengan alamat bisnis yang prestisius?​

Mulailah perjalanan bisnis Anda bersama EasyOffice dengan biaya yang sangat terjangkau mulai Rp 83.250 per bulan​

Bersama EasyOffice, Citra Dan Reputasi Perusahaan Anda akan lebih cepat meningkat dan mudah dikenali.

1200+

Klien
Terpercaya

20+

Layanan
Bisnis Terpadu

Dapatkan Promo UMKM Festival Special Deals, Diskon Up To 50%

Kuota promo terbatas

TENTANG KAMI

EasyOffice adalah penyedia layanan Virtual di Indonesia yang menawarkan alamat bisnis prestisius, ruang meeting eksklusif, layanan pengelolaan surat, dan resepsionis profesional. 

EasyOffice berada di Kawasan Bisnis Bergengsi, dengan fasilitas lengkap mulai dari Mall, Hotel, Bioskop, Gym, Restoran-restoran ternama, Kantor Perbankan (BSI, BCA, Mandiri, BJB, dll) serta lokasi yang strategis dekat pintu tol Buah Batu & Summarecon serta stasiun kereta api cepat Woosh.

EasyOffce Sebagai Solusi Cerdas untuk Bisnis Anda

Terletak di jantung kawasan bisnis Di Indonesia, EasyOffice menawarkan virtual office dengan alamat bisnis prestisius, layanan pengelolaan surat yang handal, serta akses ke ruang meeting eksklusif.

Dapatkan fleksibilitas penuh untuk mengelola bisnis Anda dari mana saja, sambil mempertahankan profesionalisme dan reputasi perusahaan di mata klien dan mitra. Bersama EasyOffice, wujudkan bisnis impian Anda tanpa batas!

Kantor Anda Siap Dalam 10 Menit

Anda Dapat Memiliki Virtual Office Di Kota - kota Besar dengan proses yang Mudah & Cepat cukup dari Rumah!

FASILITAS KAWASAN EASYOFFICE PUSAT

EasyOffice, Virtual Office terletak di lokasi strategis yang dekat dengan berbagai akses transportasi, seperti Pintu Tol Buah Batu, Pintu Tol Summarecon, dan Stasiun Kereta Cepat Whoosh. Selain itu, Anda akan berada di antara merek-merek terkenal dan dapat menikmati fasilitas yang memanjakan rekan bisnis Anda.

AREA KULINER

J.CO

Solaria

Steak House

Raa cha Suki & BBQ

Chatime

Hawker Sei

Hokben

KFC

KANTOR PERBANKAN

Mandiri

BSI

BCA

BRI

FASILITAS LAINNYA

CGV cinemas

hotel Luminor

Metro Indah Mall

Gym Idatachi

HARGA SEWA VIRTUAL OFFICE DI EasyOffice

HARGA SEWA VIRTUAL OFFICE KOTA BANDUNG

HARGA PENDIRIAN PT + PKP + VIRTUAL OFFICE

Note: Harga berlaku untuk modal dasar ≤ Rp 1 Milyar | ⁽¹⁾ Setelah tanda tangan Minuta Akta | ⁽²⁾ SKT Pajak dikirim oleh KPP dalam 1-3 bulan | ⁽³⁾ Resiko menengah rendah | ⁽⁴⁾ Opsional | ⁽⁵⁾ Saat penggunaan Meeting Room | ⁽*⁾ Syarat & Ketentuan Berlaku

HARGA PENDIRIAN PT PERORANGAN + PKP + VIRTUAL OFFICE

Note: ⁽¹⁾ Jika AHU & OSS tidak gangguan | ⁽²⁾ SKT Pajak dikirim oleh KPP dalam 1-3 bulan | ⁽³⁾ Resiko menengah rendah | ⁽⁴⁾ Opsional | ⁽⁵⁾ Saat penggunaan Meeting Room | ⁽*⁾ Syarat & Ketentuan Berlaku

HARGA PENDIRIAN CV + PKP + VIRTUAL OFFICE

Note: ⁽¹⁾ Setelah tanda tangan Minuta Akta | ⁽²⁾ SKT Pajak dikirim oleh KPP dalam 1-3 bulan | ⁽³⁾ Resiko menengah rendah | ⁽⁴⁾ Opsional | ⁽⁵⁾ Saat penggunaan Meeting Room | ⁽*⁾ Syarat & Ketentuan Berlaku

Pendirian PT selesai hanya dalam 12 jam kerja*

*Syarat dan ketentuan berlaku

MANFAAT VIRTUAL OFFICE UNTUK BISNIS ANDA

Hemat-biaya.jpg

Hemat Biaya

Menghemat biaya signifikan karena tidak perlu menyewa ruang kantor fisik, membeli peralatan kantor, atau membayar utilitas dan biaya pemeliharaan lainnya.

virtual-Office.jpg

Fleksibilitas Kerja

Virtual office memungkinkan Anda dan tim Anda bekerja dari mana saja, memberikan fleksibilitas untuk bekerja dari rumah atau lokasi lain yang lebih nyaman.

Menaikan-Citra-Perusahaan.jpg

Menaikan Citra Perusahaan

Easy Office memberikan alamat di lokasi strategis yang dapat meningkatkan citra profesional perusahaan Anda. Alamat ini bisa digunakan untuk kartu bisnis dan registrasi perusahaan.

pexels-lebele-18664577-scaled-1.jpg

Layanan Pendukung Bisnis

Menyediakan berbagai layanan pendukung seperti pengelolaan surat, penanganan panggilan telepon, dan resepsionis profesional yang meningkatkan efisiensi operasional.

Fasilitas-Meeting-Room.jpg

Fasilitas Meeting Room

Akses ke fasilitas meeting room yang bisa digunakan untuk pertemuan dengan klien atau sesi brainstorming dengan tim, dilengkapi dengan peralatan modern.

Rekomendasi-Nama-PT-Yang-Mudah-Diingat-Dan-Diucapkan.jpg

Bisa untuk PKP

Memudahkan proses pendaftaran legalitas bisnis, termasuk kemungkinan untuk mendapatkan status Pengusaha Kena Pajak (PKP)