Ingin memiliki kantor di lokasi strategis & bergengsi dengan biaya terjangkau?
Ingin meningkatkan kepercayaan klien dengan alamat bisnis yang prestisius?
Mulailah perjalanan bisnis Anda bersama EasyOffice dengan biaya yang sangat terjangkau mulai Rp 83.250 per bulan
Bersama EasyOffice, Citra Dan Reputasi Perusahaan Anda akan lebih cepat meningkat dan mudah dikenali.
Klien
Terpercaya
Layanan
Bisnis Terpadu
Dapatkan Promo UMKM Festival Special Deals, Diskon Up To 50%
Kuota promo terbatas
TENTANG KAMI
EasyOffice adalah penyedia layanan Virtual di Indonesia yang menawarkan alamat bisnis prestisius, ruang meeting eksklusif, layanan pengelolaan surat, dan resepsionis profesional.
EasyOffice berada di Kawasan Bisnis Bergengsi, dengan fasilitas lengkap mulai dari Mall, Hotel, Bioskop, Gym, Restoran-restoran ternama, Kantor Perbankan (BSI, BCA, Mandiri, BJB, dll) serta lokasi yang strategis dekat pintu tol Buah Batu & Summarecon serta stasiun kereta api cepat Woosh.
EasyOffce Sebagai Solusi Cerdas untuk Bisnis Anda
Terletak di jantung kawasan bisnis Di Indonesia, EasyOffice menawarkan virtual office dengan alamat bisnis prestisius, layanan pengelolaan surat yang handal, serta akses ke ruang meeting eksklusif.
Dapatkan fleksibilitas penuh untuk mengelola bisnis Anda dari mana saja, sambil mempertahankan profesionalisme dan reputasi perusahaan di mata klien dan mitra. Bersama EasyOffice, wujudkan bisnis impian Anda tanpa batas!
Kantor Anda Siap Dalam 10 Menit
Anda Dapat Memiliki Virtual Office Di Kota - kota Besar dengan proses yang Mudah & Cepat cukup dari Rumah!
FASILITAS KAWASAN EASYOFFICE PUSAT
EasyOffice, Virtual Office terletak di lokasi strategis yang dekat dengan berbagai akses transportasi, seperti Pintu Tol Buah Batu, Pintu Tol Summarecon, dan Stasiun Kereta Cepat Whoosh. Selain itu, Anda akan berada di antara merek-merek terkenal dan dapat menikmati fasilitas yang memanjakan rekan bisnis Anda.
AREA KULINER
J.CO
Solaria
Steak House
Raa cha Suki & BBQ
Chatime
Hawker Sei
Hokben
KFC
KANTOR PERBANKAN
Mandiri
BSI
BCA
BRI
FASILITAS LAINNYA
CGV cinemas
hotel Luminor
Metro Indah Mall
Gym Idatachi
HARGA SEWA VIRTUAL OFFICE DI EasyOffice
HARGA SEWA VIRTUAL OFFICE KOTA BANDUNG
HARGA PENDIRIAN PT + PKP + VIRTUAL OFFICE
Note: Harga berlaku untuk modal dasar ≤ Rp 1 Milyar | ⁽¹⁾ Setelah tanda tangan Minuta Akta | ⁽²⁾ SKT Pajak dikirim oleh KPP dalam 1-3 bulan | ⁽³⁾ Resiko menengah rendah | ⁽⁴⁾ Opsional | ⁽⁵⁾ Saat penggunaan Meeting Room | ⁽*⁾ Syarat & Ketentuan Berlaku
HARGA PENDIRIAN PT PERORANGAN + PKP + VIRTUAL OFFICE
Note: ⁽¹⁾ Jika AHU & OSS tidak gangguan | ⁽²⁾ SKT Pajak dikirim oleh KPP dalam 1-3 bulan | ⁽³⁾ Resiko menengah rendah | ⁽⁴⁾ Opsional | ⁽⁵⁾ Saat penggunaan Meeting Room | ⁽*⁾ Syarat & Ketentuan Berlaku
HARGA PENDIRIAN CV + PKP + VIRTUAL OFFICE
Note: ⁽¹⁾ Setelah tanda tangan Minuta Akta | ⁽²⁾ SKT Pajak dikirim oleh KPP dalam 1-3 bulan | ⁽³⁾ Resiko menengah rendah | ⁽⁴⁾ Opsional | ⁽⁵⁾ Saat penggunaan Meeting Room | ⁽*⁾ Syarat & Ketentuan Berlaku
Pendirian PT selesai hanya dalam 12 jam kerja*
*Syarat dan ketentuan berlaku
MANFAAT VIRTUAL OFFICE UNTUK BISNIS ANDA
Hemat Biaya
Menghemat biaya signifikan karena tidak perlu menyewa ruang kantor fisik, membeli peralatan kantor, atau membayar utilitas dan biaya pemeliharaan lainnya.
Fleksibilitas Kerja
Virtual office memungkinkan Anda dan tim Anda bekerja dari mana saja, memberikan fleksibilitas untuk bekerja dari rumah atau lokasi lain yang lebih nyaman.
Menaikan Citra Perusahaan
Easy Office memberikan alamat di lokasi strategis yang dapat meningkatkan citra profesional perusahaan Anda. Alamat ini bisa digunakan untuk kartu bisnis dan registrasi perusahaan.
Layanan Pendukung Bisnis
Menyediakan berbagai layanan pendukung seperti pengelolaan surat, penanganan panggilan telepon, dan resepsionis profesional yang meningkatkan efisiensi operasional.
Fasilitas Meeting Room
Akses ke fasilitas meeting room yang bisa digunakan untuk pertemuan dengan klien atau sesi brainstorming dengan tim, dilengkapi dengan peralatan modern.
Bisa untuk PKP
Memudahkan proses pendaftaran legalitas bisnis, termasuk kemungkinan untuk mendapatkan status Pengusaha Kena Pajak (PKP)