Tips Memilih Virtual Office Yang Bagus

Ketika anda memutuskan menggunakan virtual office, ada penyedia virtual office yang berada di indonesia maka harus melakukan riset terlebih dahulu agar mendapatkan virtual office yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Virtual office bandung akan membahas secara bagaimana memilih virtual office yang bagus dan bisa membantu dalam kegiatan usaha. Tips memilih virtual office yang tepat. Dengan memahami tips ini, Anda bisa mendapat virtual office yang tepat. mari simak terlebih dahulu pengertian dari virtual office.

Pengertian Virtual Office

cara memilih Virtual Office 

Virtual office adalah sebuah kantor non fisik atau kantor virtual dengan tujuan sebagai alamat bisnsi legal untuk mendapatkan fasilitas – fasilitas kantor dari pemilik gedung. Penggunaan virtual office untuk biaya operasional  sangat murah bila dibandingkan dengan sewa kantor secara fisik. Bisa digunakan untuk keperluan surat – menyurat, pendirian perusahaan dan administratif.

kantor virtual menyediakan layanan seperti panggilan telepon, penerima surat, resepsionis, ruang rapat, ruang kantor sesuai kebutuhan kegiatan usaha.

Cara Memilih Virtual Office

1. Pilih Lokasi Strategis

Pemilihan virtual office harus memperhatikan lokasi dan alamat yang strategis. Lokasi kantor bisnis  harus berada di tempat yang akses jalan yang dekat dan kawasan – kawasan bisnis, Jika perusahaan berada di lokasi strategis akan meningkatkan citra perusahaan Anda.

Tetapi lokasi di pusat kota terbilang relatif, hanya lokasi yang tepat itu adalah lokasi dimana terdapat fasilitas yang bisa mendukung usaha – usaha anda. seperti BANK, Restoran, Akses jalan tol, stasiun, bandara dan lain – lain.

2. Pilih Virtual Office Yang Fasilitas Sesuai Kebutuhan

Ketika memilih sebuah virtual office, pilihlah fasilitas yang bisa mendukung kegiatan administrasi perusahaan anda dan aktivitas usaha yang lainnya. tentunya operasional perusahaan itu sangat penting untuk kelancaran dalam menjalankan sebuah bisnis. Jika fasilitas tidak bisa mendukung kegiatan operasional perusahaan, akan terjadi banyak hal – hal bisa menghambat lajunya perusahaan.

Walaupun berada di lokasi strategis bila fasilitas tidak mendukung, sebaiknya anda mencari virtual office yang lainnya. Misalnya jika ada lokasi virtual office tidak di pusat kota tapi fasilitas mendukung.  Saran kami, gunakan kantor virtual itu walaupun tidak berada di lokasi strategis.

3. Sesuaikan Budget Dengan Harganya

Sesuaikan budget perusahaan dengan harga virtual office yang dibutuhkan. Pastikan fasilitas yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan kegiatan operasional perusahaan. Virtual office terbilang harga yang jauh lebih murah bila dibandingkan sewa kantor fisik. karena keuntungan virtual office sangat memberikan dampak yang besar karena biaya yang besar untuk sewa kantor bisa di alihkan ke kegiatan lain seperti biaya marketing.

Baca juga : Ini Alasan Harus Memilih Virtual Office

4. Lihat Review Penyedia Virtual Office

Pastikan pengguna virtual office bisa memberikan layanan yang diberikan oleh virtual office, pastikan melihat review – review dari berbagai client yang sudah menggunakan virtual office dari penyediannya. Dengan melihat reputasi yang baik dari penyedia kantor virtual bisa membantu keyakinan anda terhadap pilihan virtual office tersbut.

5. Bisa Untuk PKP

Jika anda salah satu pengusaha kena pajak. cari penyedia virtual office sudah berstatus PKP. Hal ini bisa membantu anda untuk bisa mendapatkan status yang serupa. Sehingga status PKP. Ini bisa membantu anda bila ingin mendirkan sebuah PT sekaligus virtual office dan bisa melakukan PKP.

Baca juga : Pengaruhnya Virtual Office

Jika berminat untuk menyewa virtual office yang bagus. bisa menggunakan jasa sewa virtual office milik kami.  Harga Cukup 2 Jutaan bisa mendapatkan fasilitas dibawah ini :

Pilihan Alamat Bandung

  • virtual office 1 tahun
  • alamat bisnis komersial & bergensi
  • Surat perjanjian sewa & domisili
  • Layanan resepsionis
  • Penanganan surat & paket
  • Notifikasi real – time via Whatsapp
  • High Speed Internet
  • LED Smart TV
  • Whiteboard & spidol
  • Air mineral, kopi & teh
  • Meeting room 36 jam/tahun
  • Penggunaan virtual office untuk PKP

Bonus:

  • 2pcs Logam Mulia Emas 24K
  • 100+ E-course digital marketing
  • 2500+ Template konten digital
  • Kalender konten sosial media

Kontak Layanan EasyOffice Virtual Office Bandung

  • Alamat: Kawasan Niaga Metro Trade Center Blok A-26. Jl. Soekarno Hatta No. 590, Sekejati, Buahbatu, Bandung 40286
  • Telepon : 0818 881 425
  • Whatshapp: 0818 881 425

 

EasyOffice adalah penyedia layanan kantor virtual di Bandung yang menawarkan alamat bisnis prestisius, ruang meeting eksklusif, layanan pengelolaan surat, dan resepsionis profesional. Kami mendukung UMKM dan bisnis yang sedang berkembang di Indonesia dengan fasilitas lengkap dan harga terjangkau.

OFFICE

Kawasan Niaga Metro Trade Center Blok A-26. Jl. Soekarno Hatta No. 590, Sekejati, Buahbatu, Bandung 40286

CUSTOMER CARE

VIRTUAL OFFICE

SOCIAL MEDIA

© Copyright 2023 EASYOFFICE
Member Of HANADI CORP